Jumat, 21 Mei 2010

tentang aku

tentang aku


ini tentang diriku..


20 tahun yang lalu aku terlahir, tanpa diduga, namun memang diminta..
Allah titipkan aku pada kedua orangtuaku yang hingga detik ini saat aku sedang menulis masih terus menjagaku.

mereka.. entahlah bagaimana aku harus menafsirkannya. mereka memiliki cara mereka sendiri dalam mendidikku selama 20 tahun yang berat ini (namun aku berharap caraku nanti dalam mendidik buah hatiku akan berbeda), entah apakah di hati kecil mereka.. mereka merasa sudah berhasil mendidikku sebagai seorang anak perempuan pertama mereka? aku rasa akulah yang belum berhasil menjadi anak yang baik dan membanggakan untuk mereka.

apa yang kuperbuat selama 20 tahun ini? belum ada sepercikpun kebahagiaan yang kuberikan untuk kedua orangtuaku..

terkadang aku marah pada diriku sendiri, terkadang aku merasa marah pada mereka.. aku selalu menganggap aneh diriku.

emosiku tidak stabil..

jantungku berdegup kencang tidak beraturan saat marah..

tanganku meremas bajuku..

terasa sakit di dalam tiap aku marah..

ini aku.. usiaku 20 tahun..

aku ingin jadi lebih dewasa, terkendali, dan bermanfaat untuk semua orang, terutama untuk orang-orang yang menyayangiku..




*nihaya*

0 komentar:

Posting Komentar