Kamis, 14 April 2011

Feeling Bad :(


I'm tired of feeling bad. I'd rather feel nothing. It's better, it's easier. #DamnItsTrue
(RT @DamnItsTrue)

Kata2 itu kerasaaa banget sama aku sekarang, ya aku lebih memilih tidak merasakan apa2 daripada harus merasa buruk :(
Buruk dalam hal apa? Mungkin hal yang aku rasakan bukanlah hal yang buruk, sama sekali bukan jika aku bisa menyikapinya dengan baik.. namun nyatanya tidak!
Susah buatku untuk berbagi tentang perasaanku ini dengan teman2 dekatku.. bahkan untuk menuliskannya di blog inipun memakan waktu yang tidak sebentar, hanya untuk memelototi layar sembari berpikir tuliss jangan ya? tuliss jangan ya? #sigh

Tapi karena aku lebih sulit mengucapkannya dripada menulisnya.. aku memilih untuk menuliskannya saja :D


Aku masih bingung sebenarnya sama yang aku rasakan.. apa iya sekarang aku mulai menyukai seseorang lagi? kenapa tiap malam dia selalu muncul di mimpi2ku :(
Padahal kita tidak pernah berkomunikasi lagi..
Jujur hal itu mengangguku, aku benci perasaan ini.. kenapa aku harus menyukai seseorang jika dia bahkan tidak meresponku sedikitpun :(
Mengapa perasaan seperti ini bisa berkembang begitu cepatnya? I Hate this Feeling!!


0 komentar:

Posting Komentar