Selasa, 06 September 2011

Tak Berubah

Salah seorang sahabatku, tiwi, berkata bahwa aku tak pernah berubah..
Aku masih sama dengan aku yang dikenalnya saat pertama kali masuk SMA, aku yang riweuh, polos, jutek, bocaah (iya gak sih wi :P )

Aku juga masih sama tak pandai mengungkapkan perasaan, orang yang tak mudah diterka..

Saat aku menyukai seseorang, aku cuma bisa mengaguminya dari kejauhan dan membiarkan dia bahagia dengan orang lain..

Sampai suatu saat, saat aku jujur dengan semua perasaanku, blak2an dengan segalanya.. yang aku dapat cuma sakit hati.. ya ya ya aku tak perduli lagi soal itu.
Rasa benci aku padanya (baca : EX , an EXample) tidak akan pernah hilang..
Ini juga yang tak berubah, sifat jelek banget.. kalo udah benci ya benci padahal apa untungnya ya benci sama orang? gak ada, dasar oon akunya nyimpen2 penyakit hati :D

Mencoba jujur lagi dengan perasaan sendiri bukan hal mudah, aku lebih memilih menyakiti hati sendiri daripada membiarkan orang lain menyakiti hatiku ~(*.*~) (~*.*)~

Jadi apakah aku salah? Aku tak pernah berubah ke arah yang baik :(
Blog isinya curhataan semua, biarin lah daripada curcol d situs jejaring sosial.. hohoho


4 komentar:

Gowes Universe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Gowes Universe mengatakan...

Sabar mb, you're not alone

Santai mb, semua pasti akan indah klo udah saatnya asal mau ber sabar :)), Klo emang susah untuk blak2an mending lewat dunia maya dulu aja mb :)


Emang susah sih ngobatinya klo udah terlanjur benci sama seseorang, kecuali ada momen2 tertentu yg bikin jadi bersatu kembali, atau mungkin bisa jadi benci karena masing2 salah paham atau persepsi. bener juga mb gk ada untungnya benciu ma orang, malahan kitanya yg rugi capek pikiran dan buang-buang waktu, mending di gunain yang lain misalnya buat makan2 atau seneng2 wkwkw

O iya blognya bagus kok, kan tiap blog ada Kategorinya sendiri2, ada yg khusus berita, komputer dan buat jualan, nah klo punyamu nih spesial kategori curhatan, malahan menarik jadi gk bosen bacanya :)0

nihaya mengatakan...

eh aku baru baca loh comment blog nya, pdahal kamu udah bilang ke aku dr jaman kapan ya :p
Boriiing kali ah baca curhatan orang :D

froggy mengatakan...

kalau boleh dibaca semua orang n siap dengan berbagai macam komentar karenanya sih ngga papa kok curhat di blog, kan blog sama aja online diary ihihihihi.... salam kenal ya.... boleh kok curhat sama Froggy ahahahaha....

Posting Komentar