Selasa, 12 Oktober 2010

KEKONYOLAN DI PAGI HARI

Pagi ini ada yang salah dengan fungsi otakku.. errrrrr

mungkin aku masih mengantuk? sehingga aku kurang fokus.. lol

pagi ini seperti biasa aku akan mengepel..
dimulai dengan mengambil ember kecil, dan kain pel tangan (aku sukanya ngepel pake tangan :D ).. dan kekonyolanku dimulai..

aku menuang suatu cairan setutup botol penuh ke dalam ember yang hanya kuberi sedikit air tersebut, aku mulai memeras kain yang sudah aku masukkan ke dalam ember..
aku mencium sesuatu yang berbeda, wanginya tidak biasanya..
aku berpikir, ` tadi aku bener kan masukin wipol? kok wangi banget ya? beda pula wanginya? karna kebanyakan gitu ya?` >> polos sekali aku menganalisis wangi yang tidak biasa itu =='

waktu aku mulai mengepel, barulah aku merasa aneh..
otakku mulai berpikir lagi, mencoba mengingat2 bau apakah ini?
dan jeng jeng jeng, ternyata aku salah memasukkan cairan untuk mengepel!! yang seharusnya menggunakan `WIPOL`, aku justru menggunakan `MOLTO ULTRA`..

yaaay tebak saja! wanginya begitu menyengat dan membuat enek.. yaiks :-&

tapi karena aku gk mau membuang percuma air buat ngepel itu, ya aku pake aja..
ngepel sambil menahan napas =='

wanginya bikin enek =='

lain kali aku gk akan seperti ini lagi.. gk akan ceroboh lagi -_-'

0 komentar:

Posting Komentar