Rabu, 09 Juni 2010

kehilangan atau dihilangkan?

Kehilangan atau Dihilangkan?


Apakah itu pilihan yang cukup rumit?
Awalnya aku lebih memilih dihilangkan dari dunia ini, daripada aku yang harus kehilangan..
Tapi ternyata, gk ada yang lebih baik dari keduanya.
Kehilangan seseorang yang kita sayangi, yang selalu nemenin kita, mau itu keluarga, temen, atau seseorang yang spesial?
bisa bisa mata bengkak gara-gara nangis berhari-hari (lebay banget gk sih? :P) dan gk bakalan ada mood buat ngelakuin apa2! argh pokoknya PAYAH deh!!
rasanya pengen nolak takdir yang emang gak bisa diubah dan bakal dijalanin setiap orang di dunia yang kecil alias cuma segede daun kelor ini (perumpamaan aja ye..)

sebenernya emang kita gk boleh menangisi orang yang udah kembali kepada-Nya (katanya bisa jadi beban buat orang ybs), tapi kan tetep aja gk bisa dipungkirin kalo rasa sedih kehilangan itu akan tetap ada? diam untuk waktu yang cukup lama..


Oke.. tinggalin dulu masalah memiliki lalu kehilangan itu!
Sebenernya rasanya dihilangkan dari dunia ini jauh lebih menyakitkan ketimbang jatoh dari dipan kasur, atau ketiban sama durian mateng, gk ada yang bisa ngegambarin betapa sakitnya itu :(

disitu kamu bakal ngerasain beribu.. beratus ribu.. atau bahkan berjuta penyesalan! terlebih kalau kamu gk ada cukup amalan yang kamu tabung semasa idup.. (yup just like me.. !)
Di lubang sempit (sesuai ukuran tubuh kamu2 orang), gelap, dan juga kotor (nya enya ateuh.. da di taneuh :P), eujeng loba cacing deui ahh!!
kamu bakal bener-bener sendirian, gk ada orang yang bisa ngebantuin kamu, teriakan-teriakan kamu juga gk bakal kedengeran..
so scared lah.. (hiiiii)

Jelas, aku gk siap ngadepin dua2nya :(
until now, i'm not ready yet

tulisan ini aku tulis pada tanggal 6 Agustus 2008 sebenarnya, sesaat setelah aku menonton sebuah film pendek tentang siksaan di akhirat..
saat itu air mataku menetes tak tertahan, berjuta perasaan berkecamuk dalam hati..

dan kini? hampir 2 taun berlalu, ternyata tabungan amalan baikku tidak bertambah, justru yang bertambah adalah tabungan amalan burukku..

Allah ingatkan aku tiap waktu, selalu menyentilku lewat sentilan2 halusnya, namun mengapa aku tak jua berpikir? "hiduplah seolah hari ini adalah hari terakhirmu di dunia, hari terakhirmu dapat menabung amalan baik"

tetap genggam erat tanganku, ingatkan aku saat aku berbuat salah :)

karna akupun ingin menjadi lebih baik, dan baik..


*nihaya*

1 komentar:

nihaya mengatakan...

dan aku masih selalu khilaf.

alasan klasik yang seharusnya tidak bisa diterima :(

Posting Komentar