Sabtu, 05 Juni 2010

kesempatan atau apa ya? GJ .. curcol we ah

Relationships are like glass, Sometimes it’s better to leave them broken, than try to hurt yourself putting it back together..

mungkin ini adalah kalimat yang aku pegang teguh (aku harap begitu)..
sesuatu yang sudah pecah, hancur, sama sekali tidak akan aku pungut dan satukan kembali, karena itu hanya akan menyakitiku..

aku hubungkan kalimat itu dengan sebuah hubungan antara perempuan dengan laki-laki..
ya ini hanya tentangku, tentang pendapatku..

hubungan bisa saja hancur, dan tidak mungkin tanpa sebab sekalipun..
saat sudah berpisah, mungkin kita akan berpikir ke belakang, apa yang salah? sehingga hubungan itu harus berakhir? apa hikmah di balik semuanya? apakah itu baik atau tidak untuk kita jalani?
dan di titik itulah kita bisa meraba dan menyadari perasaan kita yang sesungguhnya, di titik itulah kita bisa memilih jalan kita tanpa ada campur tangan orang lain..

kalau aku, lebih memilih untuk tidak lagi menjalin hubungan dengan seseorang yang sudah berstatus mantan denganku...
bukannya aku tidak mau memberikan kesempatan kedua, hanya saja aku berpikir pasti ada yang salah dengan semuanya.. dan jika memang tidak bisa diperbaiki lebih baik lupakan saja..
aku hanya akan memberikan kesempatan keduaku untuk orang yang benar-benar pantas mendapatkannya :)

pergunakan suatu kesempatan dengan baik, jangan pernah menyesali apapun keputusanmu.. karna belum tentu kesempatan akan datang dua kali :)

3 komentar:

Aliefrahman mengatakan...

kesempatan atau peluang itu mungkin saja terjadi..itu harus di lihat dari 2 sisi saja..

ada yang baik ada yg buruk.
bahagia dan sedih.
memiliki dan tidak memiliki.
hidup dan mati.
itu lah peluang..hanya ada 2.ya dan tidak.

berdoalah...

God will you the best...

faristxnuxer mengatakan...

bagus banget tulisannya...
emang bnr tuh dia mah gk pantas sangat sangat gk PANTAS bangeddd!!!jangan percaya sama laki2 pembohong jangan percaya sama orng pengobral janji jangan percaya sama pemberi angin sorga laki seperti itu bulsiiiitttttttt... gw setuju bangedd tuhh...keren ihh tulisanna coba di kirim ke koran siapa tau terbit, kan lebih nge massmed
*sori cuma komen pisss ah

nihaya mengatakan...

@alief : iya semua orang juga memandang kesempatan dan peluang dengan cara yang berbeda..

@farist : kalo cuma komen gk usah nafsu gitu kali ngetiknya? ngomong aja ke nimanya langsung kalo mau marah2 ma

Posting Komentar