Selasa, 08 Juni 2010

otakku nge-freeze!

Otakku beku (berasa udah lama berada di dalam kulkas segede garasi -> itu tuh yang kyk di pilem2nya si sepongebob sequerpents, entah minus berapa derajat celcius tuh kulkas segede gaban!!) biar cair nih otak.. si kulkas krebi peti sepongebob itu perlu di defros deh (dicairin maksudnya :P)

udah bulan ketiga aku menganggur sejak beres PKL di radio Pikiran Rakyat 107,5 FM News Channel Bandung (promosii ceritanya :D, dan entah sudah bulan keberapakah ini sejak aku gk pernah kuliah lagi..
nyaris 7 bulan lebih, karna terakhir aku kuliah tu bulan desember 2009.

dan sekarang, saat aku udah tinggal nyusun tugas akhirku, waktu masih tetap aku sia2kan (maafkan aku ya waktu, aku kurang mencintaimu dengan baik :( )
kerjaan aku dari siang cuma melototin layar laptop aja.. baru nulis separagraf, langsung apuss lagi! ah gila.. mentok mulu kerjaannya!

buku2 kurang pula, giliran mereka dicari.. eh pada nyarumput geura!
tu buku pada takut aku acak2 dan robek2 kali ya?mungkin tuh buku diem2 berjalan di tengah malam buta, dan bersembunyi di atas loteng tempat penyimpanan barang2 gk penting! tau aja tuh buku aku gk akan nyariin dia kesana :(

tiap ngampus.. ketemu temen2 yang pada lagi bimbingan atau daftar sidang.. dan bahkan yang paling parah lagi mau daftar wisuda!! (kemanee ajee non?)
dan mereka selalu nanya gini..

T : Udah sampe mana nim? mau bimbingan ya? sama siapa?
A : Hehe, engga kok. nih baru mau masukin nilai PKL ke SBA
T : (bengong ajee)

di lain kesempatan

T : Udah masukin outlinenya?
A : Belum, mau liat2 TA punya orang dulu :P


di lain kesempatan saat aku udah masukin outline..

T : Gimana? udah mulai bimbingan kan?
A : Belum, nih outline baru di-acc, nunggu 2 minggu beuh!
T : Lieur kamu ma, rajin ngampus.. tapi pagawean teh ngan nongkrong di rooster weh liat TA!

FYI, T itu berarti Teman, dan A itu berarti Aku :P

itu cuma contoh2 kecil sapaan2 mereka waktu ketemu di kampus secara tidak sengaja, tapi sudah ditakdirkan begitu :P

ini bukan soal apa isi percakapannya sebenernya, tapi keterkejutan mereka (temen2 kul aku), karna aku udah tertinggal jauh dari mereka.
buat mereka aku anak yang rajin, tugasku selalu tepat waktu, terkadang di copas juga.
tapi sekarang? aku bahkan baru menyusun BAB I ku :(
itu semua karna otakku nge-freeze! beku, tercampur bakteri yang ikut beku untuk sementara waktu..

aku gk tau apa yang harus aku tulis buat TA-ku.. aku bingung memulai analisaku :(
mendadak aku stuck, gk bisa mengarang indah :(

di rumah pun selalu disindir, "udah sampe mana nyusun teh?", "kapan mau ngampus teh?", "jangan main mulu, kerjain TA-nya biar cepet lulus", dan yang paling menggegerkan di siang bolong, "Masa kalah si sama etri? beres PKLnya bareng, tapi sekarang dia udah mau wisuda.. udah dapet kerja pula, sana kamu kejar biar bisa wisuda bareng!"

wew.. mana bisa kekejar awal bulan juli udah wisuda? sidang terakhir sebelum wisuda tanggal 25 juni, dan sekarang tanggal 8 juni aku masih belum memulai bimbinganku!

sempat terasa stress karna otak beku gk dipake belajar dalam jangka waktu lama, tapi sekarang harus dipaksakan (sugan we ngaleleh :P), harus kejar kelulusan taun 2010, kalo bisa sebelum agustus udah sidang :p

doakan aku semuanyaa :)

*nihaya*

0 komentar:

Posting Komentar