Senin, 02 Mei 2011

It was a bad day

`2May2011`
It was a bad day..

Hari itu, pagi itu.. aku mendapatkan masalah dengan salah seorang pelanggan, dia mengancam akan melaporkan aku (entah kemana).. setelah mencatat namaku #sigh
Aku tidak bisa menjelaskan apa permasalahannya, karena aku tidak bisa mengatakan bahwa aku benar dan dia salah, atau dia yang benar dan aku yang salah..
Selain itu, i'm not sure what the problem is? my communication skill? /conf

Mentalku mental tahu goreng!!
Kenapa aku bilang mentalku tahu goreng? karena aku tampak kuat di luar padahal lembek di dalam T_T
Aku baru memasuki dunia kerja, memulai pekerjaan menjadi seorang customer service di sebuah perusahaan telekomunikasi.. bahkan aku baru menginjak bulan ke-2 masa trainingku..
Aku belum kuat mental *kuakui itu*

Tangisku tak bisa ditahan, setelah pelanggan tsb pergi aku langsung ke belakang.. dan ya menangis *childish
Aku takut, aku anak baru.. berharap tidak membuat permasalahan yang bisa membuat perusahaan mendepakku keluar..
Aku benci sifatku yang seperti ini, kekanak2an.. padahal usia sudah bukan remaja lg.

Alhamdulillah orang2 kantor menenangkanku, tak membuatku semakin merasa bersalah..
Namun satu2nya orang yang paling bisa membuatku tenang hanya dia.. ibuku.
Saat aku dilanda permasalahan dia akan menelponku langsung di saat aku mengirimkan sms kepadanya..
Dia mencoba menghiburku, menenangkanku..
Rasanya lucu padahal kita sering tidak akur :D

Mom, thanks for loving me, supporting me, and for always being beside me..
I wish i could tell you, how much i love you.. you are my everything <3


Semoga hari esok akan lebih baik lagi, biarlah yang terjadi di hari itu jadi pembelajaran untukku..
Aku tidak akan berkembang jika tidak diterpa permasalahan, semoga aku bisa makin kuat mental, tegar :)
amin~

xoxo
`nihaya
11:49 pm


2 komentar:

Gowes Universe mengatakan...

haha slow2 bu, aq bisa ngerasain betapa kerasnya jadi Customer servis, soalnya pengalaman saya yg cuma jadi Op warnet aja penuh dengan tekanan dari pelanggan, malah sampe pernah di tuduh manipulasi biaya biling sama nurunin kecepatan akses internetnya, kan gk mungkin bgt tuh, emang bisa sih tapi gk mungkin aq sampe segitunya, bisa2 di pecat beneran ama bos ntar, dan kadang ada juga pelanggan yang rewel minta tolong ini itu bikinin FB,komputer hang, sampe di suruh bantu ngerjain PR anak SD sama ortunya suruh nyari artikel di internet @_@


lhoh2 kok malah jadi aq yang curhat nih wkwkw :ngacir

nihaya mengatakan...

Hahahaha, ini forum bebas kok, curhat boleh asal jangan sara :D
Yah, tapi nggak semua orang berpikir jadi CS itu nggak mudah, yang ada di pikiran mreka enak.. kerjanya cuma duduk2 aja *helanafas :D

Posting Komentar