Minggu, 28 November 2010

Ameba Pico




Pernahkah kalian mendengarnya?
`AMEBA PICO`

yaa itu adalah sebuah permainan di akun jejaring sosial facebook..

aku tidak ingat sejak kapan aku memulai memainkan game satu ini, yang jelas pada awalnya aku memainkan itu karena penasaran sama adik aku yang suka main game itu, saat itu aku mengira itu adalah game anak kecil (mungkin memang game anak kecil xp)
Bulan pertama aku memainkan permainan itu, aku masih engga ngerti, "hey game macam apa ini? sepi kalo engga ada temen online bareng T__T, ketemu sama anak kecil mulu.. kalo aku bilang umur aku 21.. mereka manggil aku tante! HELL-o sejak kapan aku nikah sama om kamu -__-"

Yaa pada dasarnya aku engga pernah ketemu orang seumuran aku yang main pico juga, kecuali teman2 asliku di dunia nyata.
Oh iya aku jelasin dulu, pico itu semacam.. umm messenger kali ya? ibaratnya kamu join di room, ketemu banyak orang.. tapi di pico kalian memiliki avatar kalian masing2 untuk kalian urus.. kurang lebih begitu lah ya (ngerti engga ngerti tetep harus ngerti #maksa)

Lama kelamaan aku mulai males main pico, jadi aku engga seaktif teman2 aku yang lain mainnya..
sampe pada akhirnya aku ketemu jim (begitu aku memanggilnya di pico) > nama aslinya sih teguh.
Dari dialah, aku mulai mengenal orang-orang yang seumuran denganku.. bahkan aku menjadi yang termuda di antara mereka (jim, vava, feri, alin, ivan, teh euis, noy, yus)

akhirnya kita kopdar, walaupun cuma berenam (aku, anna, vava, alin, feri, yus).. aku senang punya teman2 baru ^^
mereka selalu ada bersamaku tiap malam, sama-sama bermain pico..

Tapi lama kelamaan mereka juga sibuk dengan urusannya masing-masing, sampai suatu hari aku bertemu dengan seseorang yang sangat baik kepadaku..
sekalipun dia sering menyebutku dumb, aku tak pernah marah kepadanya, kenapa? karna aku tau dia hanya bercanda.. sekalipun serius tak apa.. ahahahaa


Ini dia penampilan dia dan aku di pico

(Leila & aku)


Bagiku dia seperti seorang kakak untukku, dia buat aku tertawa.. menangis, walaupun hanya lewat pico T_T
Dia tau aku tidak begitu bisa bercakap2 dengan bahasa inggris yang baik, dan dia selalu merendah dengan mengatakan bahwa bahasa inggrisnya pun buruk..
Entah mengapa aku merasa menjadi sangat dekat dengannya (lol), terkadang jika aku belum mengantuk.. aku akan menunggu jam 1 dini hari (di tempatnya sekitar pukul 7 atau 8 mungkin), untuk melihat siapa tau dia online.
Hey, aku lupa memberitahu..
Leila adalah seorang palestine, yang tinggal di Dubai..
Mengobrol di pico cukup membantuku saat aku kehabisan kata-kata, action-action yang aku miliki sedikitnya bisa membantuku mengungkapkan apa yang ingin aku katakan padanya (itulah mengapa aku lebih suka mengobrol dengannya di pico)..
Selain itu mengobrol di pico membuat aku merasa kita sama2 di satu tempat yang sama, tidak terpisah oleh jarak (pada kenyataannya)..

Aku benar-benar menyukai berteman dengannya :)
She's really amazing person..

Kadang aku berpikir, aku ingin bisa berteman dengannya di dunia nyata..
tidak hanya di dunia maya, agar pertemanan itu bisa selamanya.
Umm, menemukan seseorang teman yang cocok dengan hati bukanlah hal yang mudah, bukan begitu?

Perbedaan waktu dan kesibukannya membuat aku sedikit susah bertemu dengannya, dan akhir bulan ini koneksi internet di rumahku akan diputus oleh orangtuaku T__T
Ahh itu membuatku sebal, aku tidak akan bisa menemuinya lagi di pico..
berkomunikasi menggunakan FB terasa berbeda jika berkomunikasi di pico..
Entah mengapa aku merasa sedih, seolah akan kehilangan teman, aku tidak bisa memberitahunya mengenai hal ini..
Aku tetap ingin kita bertemu, bercakap-cakap setiap hari, walaupun hanya sebentar..


Hey dia dan aku saling menggambar avatar pico ^^
Dia menggambar untukku, dan aku menggambar untuknya..

Mau melihatnya?



(Gambarannya Untukku `tinker belo`)



(Gambaranku Untukknya ↓leilaeshia )


Aku senang dia menyukai gambaranku untuknya, dan aku juga menyukai apa yang ia gambar untukku..
Semoga dia akan tetap menjadi temanku ^^
Bless her god (^_^)


1 komentar:

Gowes Universe mengatakan...

Wow sebuah persahabatan yg indah di dunia maya, aq juga pernah mb tapi di game online, orangnya baik bgt mau bantuin buat Quest online yg sulit2 biar bisa naik pangkat, cuman pas itu jaman sma belom ada FB dan belum tau YM jadinya pas udah bosen main malah gk tau lagi dah kabarnya :D hehe


wah ntu gambarnya mb bagus bgt, bakat jadi dseigner grafis atau pengarang komik :D

Posting Komentar