Minggu, 28 November 2010

MaDeSu

MaDeSu !!!

MaDeSu, bukanlah kata-kata yang asing didengar kan? MaDeSu adalah kepanjangan dari Masa Depan Suram :(
Nah di postingan ini lagi-lagi aku cuma mau curhat *huaaaa huaaaaa `pengen nangis`* #hiperbola

Sebenarnya sudah sejak lama aku merasa pesimis mengenai masa depanku T_T
Aku mempunyai banyak mimpi dan harapan mengenai masa depanku, ingin menjadi apa aku kelak..

Saat aku masih kecil, aku memiliki cita-cita yang berbeda dengan anak-anak seumurku yang kebanyakan ingin menjadi guru atau dokter, aku justru ingin menjadi seorang arsitek ^^
Aku ingin bisa mendesain bangunan, yaa pada saat itu
Sewaktu aku SMA, harapan aku pupus sudah..
seorang arsitektur haruslah pintar matematika, karena pekerjaannya berkaitan dengan hitung menghitung.. sedangkan aku hanyalah anak IPS yang benar2 bodoh di pelajaran matematika =.=

Impianku berubah haluan, aku ingin menjadi seorang psikolog..
Aku mempunyai banyak masalah mental rasanya sepanjang masa hidupku, dan akan menyenangkan rasanya jika aku bisa membantu anak2 yang memiliki masalah kejiwaan (orang gila kali ahh).. ya gitu aja lah ya pokoknya ma :P
Selulus SMA, aku pun mengikuti SPMB ke jurusan Psikologi (jur ini jarang sekali yang diperuntukkan untuk anak IPS), dan hasilnya adalah? `GAGAL`

tak ada yang bisa aku lakukan, pada saat itu aku sama sekali tidak memikirkan kuliah S1 melalui jalur khusus (SMUP dan semacamnya)..
Akhirnya aku terdampar di jurusan D3 penyiaran, fak IKOM, Unpad -___-
Hey ini tidak pernah terbayangkan olehku sebelumnya, aku bukanlah seorang anak yang banyak bicara (sedikit pendiam bahkan)!
Aku benci kuliah di tempat tu, benar-benar berbeda dengan diri aku T_T
tapi mau tidak mau aku harus menyesuaikan diri dan tetap menjalaninya.. sekalipun aku tidak menyukainya, namun lama2 dunia penyiaran cukup bisa membuatku jatuh cinta dan bangga berada di dalamnya, tapi ahh tidak! aku tetap merasa perasaanku tidak bagus :(

Dan sekarang aku sudah menyelesaikan studiku, dan tau apa artinya? Yaaa aku menganggur sekarang!! \(**)/
Call me freak ___________________________

Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan, bekerja? aku bahkan tidak punya cukup kepercayaan diri untuk melamar sebuah pekerjaan, poor me T_T

Biarkan aku menyebutkan beberapa impianku, ingin menjadi apa aku
*Reporter (nyambung bgt sama jurusan aku)
*Pemilik Cafe, Rumah Makan, Restoran, atau semacamnya
*Editor di sebuah majalah

Kenapa? Ingin tertawa mengetahui cita2ku?
Jahatnya

Mari kita bahas yang pertama ______________

*Reporter
Aku jatuh cinta pada pekerjaan reporter setiap kali melihat wajah mereka nongol di stasiun tv manapun, dalam acara apapun (terutama reporter yang bisa jalan2 kemana2 untuk pekerjaannya)..
dan bahkan impianku yang terlalu tinggi adalah, aku ingin menjadi reporter untuk VOA (mengkhayaaal)

*Pemilik Cafe,Rumah Makan,Restoran
Impian ini bermula karena aku suka memasak, tapi aku tidak begitu suka bereksperimen dengan makanan jika bahan2nya tidak ada -___-

*Editor Majalah
Ahh aku juga jatuh cinta dengan dunia kertas
Berharap bisa menjadi editor suatu majalah, itu akan menyenangkan? bukankah begitu?

Sayangnya untuk semua impianku, aku hanya bisa mengatakan aku tidak memiliki kemampuan untuk mewujudkannya (bad bad bad grrrr)..
Itulah sebabnya aku merasa MaDeSu (wanna cryin right now :'( )

Mau menjadi apa aku kelak? Tidak mempunyai kemampuan untuk mewujudkan impian diri sendiri?
Ahh aku benar2 membenci diriku untuk alasan ini!!!!

2 komentar:

Gowes Universe mengatakan...

Banyak2 doa dan uasaha mb..coba cari temen atau kenalan buat minta tolong kasih tau klo ada info kerja

aq setuju kalo reporter,walopun kerjaanya berat harus keliling2 tapi kan seru tuh bikin gk boring, selain itu kmu juga bisa numpang eksis di tv :D. Penyiar berita klo cewek itu auranya gimana gtu mb, kayak penyiar berita merapi di metro namanya Mb Lalita Ganda Putri, dia penyiar berita metro dan pake krudung..pokoknya keren bgt deh, apalagi mb cocok bgt tuh ^^d

trus EDITOR Majalah aq juga setuju tuh, aq pernah magang di salah satu LPM kampus nah disitu jadi Layouter/Editor Buletin, kerjaanya emang berat sih dan bisa ampe tengah malem klo gk di cicil dari awal, kadang klo penulis berita ama fotografernya telat buletinya bisa molor, nah tapi serunya itu klo buletinya udah jadi rasanya bener2 bangga :D

nih contoh buletinya yg aq editorin :

http://photoserver.ws/images/OGWg4d356ed01dcce.jpg

http://photoserver.ws/images/ftri4d356ed053893.jpg

Anonim mengatakan...

udah dong jangan madesu
hehehe
keep dreaming ya
jgn lupa kerja keras

Posting Komentar