Senin, 22 November 2010

HIDUP?

Aku tahu hidup itu berat, bahkan hampir tidak pernah seperti yang kita inginkan..
dan aku tahu betul, Allah lebih memilih untuk memberikan apa yang kita butuhkan, dibandingkan memberikan apa yang kita inginkan (itulah kebijakan-Nya).

Aku, setiap orang mempunyai masalah masing-masing dalam hidupnya, sesuatu yang mungkin tidak bisa mereka bagi pada orang lain..

hanya bisa disimpan untuk diri sendiri, atau hanya mengatakannya pada Allah di sela-sela sujudnya tiap kali shalat..

Kita hanya tidak boleh membuat masalah yang kita alami seolah-olah paling berat dan tidak bisa dilalui? begitukah?
ya terkadang aku berpikir, hanya aku yang memiliki masalah (ego)

seiring berjalannya waktu, bertambahnya usiaku hari demi hari..

aku harus mulai lebih dewasa, menyikapinya dengan sedikit lebih bijak..

aku ingin bisa membuat masalah-masalah di hidupku menjadi lebih simple.
tapi bagaimana caranya? ya aku sedang memikirkannya (ummmm)..


kita liat saja nanti.. hehe

0 komentar:

Posting Komentar